Menarik sekali mengikuti perjalanan Notaris/ PPAT Otty Hari Chandra Ubayani, SH, SpN dari dulu hingga sekarang. Baik itu sebelum dia dicalonkan sebagai salah satu Ketua Umum Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT), juga saat ini. Kini dia adalah salah satu calon kuat dan satu-satunya wanita yang berpeluang memimpin bahtera IPPAT.
Betapa tidak menarik. Orangnya ramah, respek, ringan tangan dan kreatif. Untuk urusan kreativitasini, Otty barangkali notaris yang bisa menjadi pionir di kalangan notaris/ PPAT. Dialah yang bisa menjadi produser untuk acaranya sendiri dalam berbagai event. Event yang paling berhasil adalah ketika ia mementaskan Vina Panduwinata, Nia Daniati, Sandro Tobing dan lainnya, serta Mien Uno.


Dalam acara berkenaan dengan Hari Ibu ini Otty selain mengelaborasi seni dan hiburan, ia juga berhasil memilih acara dengan baik, dengan menampilkan sesi ceramah oleh Hajjah Mien Uno yang terkenal sebagai tokoh “kepribadian” itu. Tak lupa, rombongan peragawan-peragawati butik OH miliknya juga diboyong untuk menampilkan busana koleksinya.
Keberhasilannya, salah satunya, ditunjukkan dengan habisnya tiket senilai Rp 1 juta itu beberapa hari sebelum pelaksanaan. Sampai saat ini tiket kontribusi setinggi ini baru bisa disaingi oleh kontribusi mengikuti Kongres atau Pra Kongres dengan iming-iming poin untuk acara yang terbilang “hiburan”.
Di event sebelumnya Otty juga sering “membawa” temannya, penyanyi Nia Daniati dan Sandro Tobing, Rita Dinah Kandi. Sehingga acara diskusi, rapat atau bahkan bakti sosial yang diadakan menjadi menarik, seperti waktu seminar Nikah Siri tahun lalu di Jakarta, di mana peserta seminar diajak bernyanyi dan berkomunikasi dengan artis Nia Daniati, Sandro Tobing, Iis Sugianto, dan Machicha Mochtar,


Selain itu waktu acara HUT-nya, Otty juga pernah mengundang beberapa penyanyi 80-an sekaligus, yaitu Vina Panduwinata, Dedy Dhukun, Mus Mujiono, Tito Sumarsono, Rita Dinah Kandi dan para peragawan dan peragawati butik miliknya yang berasal dari mancanegara.
Jadi, jika ada acara diskusi notaris atau acara rapat yang ditangani Otty, jangan heran jika Otty memboyong artis dan peragawan dan peragawatinya.
Waktu diadakan hari ulang tahun lima tahunan (lustrum) FH Universitas Diponegoro April 2017 Otty dan kawan-kawannya alumni FH Undip mengundang alumni untuk berdiskusi, silaturahmi dan bernyanyi bersama Katon Bagaskara, Nia Daniati, Sandro Tobing dan lainnya. Ketua MK Prof Dr Arief Hidayat, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Dr. Noor Rochmad, SH, MH dan ratusan alumni lainnya berdatangan untuk reuni dan diskusi, serta menikmati hiburan selama dua hari.
Bulan lalu pun Otty bersama alumni Undip mengadakan acara pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Undip di Jakarta. Di situ ada ceramah ekonomi-politik Burhanuddin Muhtadi, MA, dan.....tentu saja menampilkan artis bermutu, yaitu dengan menampilkan penyanyi Dewi Gita dan Deny Malik, yang keduanya adalah artis ternama tahun 80-an. Akhirnya mereka bernyanyi bersama.



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Kirim Komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas