Tavip Suganjar

Agar PPAT Bekerja dengan Aman


Sejumlah notaris/ PPAT Cirebon dan Bandung bertemu dengan calon Ketua Umum IPPAT Hapendi Harahap awal April 2015 di Cirebon. Mereka memberikan dukungan kepada Hapendi sebagai Ketua Umum IPPAT mendatang.

Sejumlah notaris/ PPAT Cirebon dan Bandung bertemu dengan calon Ketua Umum IPPAT Hapendi Harahap awal April 2015 di Cirebon. Mereka mengadakan silaturahmi dengan Hapendi dan mendengarkan paparannya mengenai problematika organisasi PPAT serta pencalonannya sebagai ketua IPPAT di Kongres mendatang di Surabaya.
Tavip Suganjar, notaris/ PPAT Cirebon itu, mengatakan mendukung Hapendi karena memiliki kemampuan dalam memimpin organisasi besar ini. Menurutnya Hapendi orang tegas, pandai dan senantiasa menjaga AD/ ART dengan kuat serta konsisten. “Orang yang konsisten menjaga AD/ ART dan aturan hukum inilah yang kita butuhkan sehingga PPAT dalam bekerja menjadi aman dari masalah, “ katanya bersemangat.
Sedangkan Abdul Jalil berharap agar IPPAT mengalami perubahan dengan dipimpin Hapendi Harahap. Menurutnya Hapendi adalah sosok pemimpin yang konsisten menjaga aturan. Di samping itu Hapendi Harahap, menurutnya, mudah menyampaikan ide kepada orang lain dengan baik, hal mana sangat diperlukan bagi seorang pemimpin IPPAT nanti agar kebijakannya mudah diterapkan di seluruh wilayah IPPAT. Hapendi, menurutnya, memiliki background keilmuan yang baik sehingga mendukung kebijakan dan kinerjanya nanti kalau memimpin IPPAT agar berhasil melindungi anggota.
Pertemuan yang berlangsung sejak sore itu berlangsung guyub, dan penuh semangat dari peserta sehingga mereka seperti tidak ingin menyudahi sacara.



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Kirim Komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas