Pramugari Citilink


Jakarta, 1 Juni 2012, Citilink, Unit Usaha Strategis (SBU) dari PT. Garuda Indonesia, Tbk, untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), mengumumkan keikutsertaan mereka dalam acara The 9th Indonesia Travel & Holiday Fair (ITHF) 2012, yang diadakan pada tanggal 1-3 Juni 2012 di Mall of Indonesia, Expo Center LG Floor, Jakarta. Pameran ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian promo Citilink dan memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan informasi dengan mudah serta memesan keperluan perjalanan saat itu juga. Citilink secara khusus memberikan kesempatan bagi semua warga Jakarta yang akan mencari informasi wisata seperti hotel dan tiket pesawat untuk musim liburan mendatang (liburan sekolah maupun Lebaran).

Citilink telah menjalankan sejumlah kampanye pemasaran sejak peluncuran kembali brand mereka. Melanjutkan program promo Citilink, pada masa liburan kali ini harga dimulai dari Rp.355.999,00 untuk pelbagai rute dan destinasi yang tersedia di Citilink ke Nusantara. Harga promo ini secara khusus diciptakan untuk periode penerbangan yang dekat dengan masa liburan menjelang hari raya Idul Fitri 2012.

“Selain memasuki masa liburan, tradisi pulang kampung bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, sudah menjadi sebuah keharusan dan tentunya memiliki nilai budaya dan tradisi tersendiri. Melalui promo ini, Citilink ingin menghubungkan kebahagian yang dialami oleh masyarakat Indonesia yang akan menjadi bagian dari momentum terindah untuk berkumpul kembali bersama keluarga ataupun berlibur bersama keluarga”, ujar Aristo Kristandyo, Senior Manager Marketing dan Communication Citilink.

Harga ini berlaku untuk pembelian secara langsung di Boot Citilink selama ITHF Jakarta mulai tanggal 1 hingga 3 Juni 2012 dan untuk keberangkatan yang bervariasi dari mulai masa liburan Lebaran 2012 sampai periode perjalanan di bulan September 2012. Karena terbatasnya kursi penerbangan, calon penumpang dihimbau untuk melakukan pemesanan tiket lebih awal. Lebih istimewanya, khusus bagi 100 orang pembeli pertama setiap harinya, akan mendapatkan potongan khusus sebesar Rp. 100.000,00 yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara ITHF.

Selain promo harga rendah tersebut, Citilink juga akan ikut serta dalam acara serupa The 3rd Indonesia Travel & Holiday Fair (ITHF) Surabaya yang akan diselenggarakan di Expo Centre Lt. 6 – Tunjungan Plaza Surabaya dari tanggal 8 – 10 Juni 2012. Tarif ini berdasarkan syarat dan ketentuan: Harga mulai dari dan harga nett (termasuk asuransi dan pajak), Syarat dan ketentuan harga promosi berlaku, perubahan nama dan jadwal penerbangan akan dikenakan biaya.



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Kirim Komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas