Ketua Umum Ikatan Notaris Indonesia(INI) Yualita Widyadari, SH terpilih secara aklamasi sebagai President of Asian Affairs Commissin (CAAs) of The International Union of Notaries (UINL) pada 19 Oktober 2016 dalam sebuah general assembly (rapat umum) atau kongres organisasi notaris internasional UINL tersebut di Paris yang beranggotakan 70 negara. Delegasi Indonesia,dalam kongres ini dipimpin oleh Sekretaris Umum INI Tri Firdaus Akbarsyah,SH.
Penetapan Yualita sebagai Presiden Asia juga dibarengi dengan penetapan Presiden negara lainnya, yaitu Presiden Amerika David Fiquerua Marquez dari Mexico, Presiden Eropa Franco Saleno dari Itali,Presiden Africa Abdelhamid Achite Henny dari Aljazair dan lain-lain.
Setelah itu Yualita pun membentuk kepengurusannya yang terdiri atas Wakil Presiden Anne Gunadi, SH,Sekretaris 1 Rita Alfiana,SH dan Sekretaris 2 Prita Suyudi, SH, masing-masing notaris Kabupaten Bandung Barat, Depok dan Bali.
Menurut Anne Gunadi, sesuai kesepakatan dalam rapat di Vietnam, jabatan ini berlangsung selama setahun, yaitu 2017 sampai 2018. Kepada medianotaris.com,Anne menyatakan terkejut dan terharu, sekaligus senang dan bangga karena telah diberi amanah yang besar dari Ketua INI. Ia pun mengaku menunggu arahan ketua untuk program yang akan dijalankan selama setahun itu.



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Kirim Komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas